Prestasi

Medali Perak diTengah Pandemi

SMK N 1 Bunyu Menorehkan Prestasinya Pada Cabang Olahraga Pencak Silat Kejurnas

 

SMK N 1 Bunyu menorehkan kembali Prestasinya pada cabang Olahraga Pencak silat pada Kejuaran Nasional yang diselenggarakan oleh POLTEKBA BALIKPAPAN pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2020 Kejurnas Virtual ini diikuti oleh 199 peserta dan 8 Provinsi dimana SMK N 1 Bunyu menurunkan 3 atlet yaitu Fathani lutfiah , Fitria Ramadini dan Triono Maulana dari 2 kategori yang diikuti yaitu Seni Tunggal Baku dan Seni bebas SMK N 1 Bunyu telah meraih satu medali perak atas Nama Fathani Lutfiah di kategori Seni bebas umum.

Fathani Lutfiah peraih medali perak pada kejurnas (Kejuaraan Nasional) Pencak Silat secara virtual kategori Seni Bebas Umum foto bersama pelatih Doni Ari Yuwono.

Alhamdulillah terbayarkan jerih payah saya latihan setiap hari 2 kali sesi dalam seminggu. Saya bersyukur dan terimakasih untuk Pelatih saya Dony Ari Yuwono yang tidak henti dalam membina saya serta Bapak dan Ibu guru SMK N 1 Bunyu yang sudah mendukung dan mendoakan saya. Terkhusus Bapak Kepala Sekolah Syamsul Bahri M,Pd dan Koordinator eskul Bapak Mursaling S.Pd, Gr. Setelah ini saya akan mempersiapkan untuk pertandingan Yogyakarta Championsip yang akan diselenggarakan di jogjakarta pada awal tahun 2021. Saya belum diturunkan mengikuti O2sn untuk tahun ini oleh Pelatih saya karena yang akan diturunkan adalah Senior saya terlebih dahulu.( Fia )

Akrab dipanggil Fia ini sudah menekuni pencak silat sejak SD kelas 5 dimana catatan prestasi nya selain juara O2sn saat SMP juga pernah meraih medali perunggu di Denpasar Bali tahun 2019 dan pada bulan Juli lalu juga meraih medali perunggu pada Kejuaran internasional virtual Championsip dan pada kesempatan kali ini Fathani lutfiah menaikkan prestasinya meraih medali perak pada Kategori seni bebas umum. ( Dony Ari Yuwono BINPRES IPSI KALTARA )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close