InformasiPendidikan

TEMU MUSIK

Pada Tanggal 16 November 2019 Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara melalui UPT. Taman Budaya Provinsi Kalimantan Utara menggelar Kegiatan Temu Musik yang merupakan rangkaian Kegiatan Temu Seni Budaya Kaltara Tahun 2019 bertempat di Cafe Anom, Tanjung Selor.

Kegiatan ini menghadirkan musik-musik Akustik yang easy listening serta dibawakan secara apik dari grup-grup musik sekolah. Dari Celengan Rindu-nya Fiersa Besari sampai Sempurna-nya Andra And The Backbone. Penonton  terbawa hanyut oleh alunan musik akustik yang ditampilkan. Bahkan mereka ikut bernyanyi bersama dengan penyanyi yang tampil. Adapun grup-grup musik yang tampil pada acara Temu Musik adalah dari SMAN 1 Tanjung Selor, SMKN 1 Tanjung Selor, SMKN 2 Tanjung Selor.

Begitu banyak potensi-potensi seni musik yang terlihat pada acara ini. Mereka berharap agar acara ini rutin dilaksanakan untuk lebih meningkatkan keterampilan di bidang seni musik serta dapat difasilitasi untuk menampilkan hasil kreatifitas-kreatifitas mereka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close