InformasiPendidikan

DISDIKBUD KALTARA MENERIMA DUA PENGHARGAAN SEKALIGUS

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Sekretariat Daerah Biro Organisasi menyelenggarakan Acara Penyerahan Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara dan  Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 serta Penyerahan Penghargaan Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2018 dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada tanggal 28 Februari 2019 di Ruang Serbaguna BKPSDM Kabupaten Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor.

Dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, DR. H. Irianto Lambrie memberikan penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki predikat baik antara lain diterima oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara dengan Predikat BB.

Kadisdibud Kaltara menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dari Gubermur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie

 

Demikian juga Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara, Ibramsyah, SH, MH   mengumumkan pemberian penghargaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2018 sesuai Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang telah mendapat penilaian terbaik Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara antara lain diterima oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara dengan Predikat Kepatuhan Tinggi.

Atas diterimanya penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan predikat BB dan Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2018 dengan predikat Kepatuhan Tinggi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara, Dr. H. Sigit Muryono, M. Pd. Kons mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Utara yang telah memberikan penilaian dan penghargaan terbaik Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan predikat BB dan ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada Ketua ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara  yang telah memberikan penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dengan predikat Kepatuhan Tinggi.

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kaltara Ibramsyah, SH, MH menyerahkan Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltara

 

Dr. H. Sigit Muryono, M. Pd. Kons selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara mengungkapkan bahwa ini semua diperoleh berkat Kerjasama, kerja keras, disiplin dan tanggung jawab serta loyalitas seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara baik eselon III, eselon IV dan staf serta tenaga PTT. Beliau juga mengungkapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada seluruh staf ASN dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan atas kerjasama dan tanggung jawabnya dalam pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja yang sangat baik memuaskan dan membanggakannya.

Harapan dan doa beliau semoga prestasi yang baik ini terus ditingkatan dan dikembangkan sehingga memperoleh penghargaan yang lebih baik lagi di kemudian hari.  Demikian juga doa beliau semoga segenap staf ASN dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan memperoleh prestasi dan karier yang meningkat dalam menunaikan tugas pelayanan bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dan terlebih lagi diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.(Doms)

Foto Bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltara bersama Staff

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Live Chat

)
    is typing...

    Fill in the form below to send us a message.

    Kirim Pesan Cancel
    Close